KUNJUNGAN STUDI BANDING SISDA DINAS PENGAIRAN ACEH KE UNIT SISDA BALAI WILAYAH SUNGAI NUSA TENGGARA I

28/02/2018

0 0
Loading...




Rombongan SISDA DINAS PENGAIRAN ACEH yang diketuai Bapak M.Supriatno, ST.MT menjelaskan maksud kunjungannya adalah dalam rangka sharing of knewledge dibidang Sistim Informasi Sumber Daya Air dari proses pengusulan anggaran, pengelolaan dan pemeliharaan Jaringan, pengamanan Data dan Peralatan, serta Integrasi Sistem Jaringan dan Informasi.

Tim SISDA Dinas Pengairan Provinsi Aceh yang turut hadir antara lain terdiri dari : Koordinator Lapangan, Kasi Bina Konstruksi (Wakil Ketua), UPTD I ( Bid.DSDA), Bappeda (Pusat Data Geospasial), ESDM, Dinas Pengairan, BMKG (SHI3), Bina Teknik dan Konstruksi.

Pada Hari itu disempatkan juga melakukan kunjungan ke Ruang Server dan melihat - lihat rangkaian Transmisi Tower, Ruang Display, Sistim Pengamanan Data dan Peralatan serta langkah - langkah dalam operasional yang dilakukan oleh Tim SISDA BWS Nusa Tenggara I.

Sementara itu Kepala Unit SISDA BWS Nusa Tenggara I, Irwansyah,ST.M.Eng menjelaskan Sistem yang beroperasi di Unit SISDA BWS Nusa Tenggara I serta akan siap memberikan dukungan kepada Unit SISDA Provinsi Aceh. Turut mendampingi  Saiful Yusroni. SP dari Unit alokasi Air dan Hidrologi BWS NT I dan L.Erwin dari Seksi OP BWS NT I.

Kunjungan Studi Banding ini dilaksanakan pada hari Rabu,18 Oktober 2017, mulai pukul 09.00 WITA di Aula BWS Nusa Tenggara I di Gerimax Narmada Lombok Barat.

Facebook
Youtube
Jumlah Pengunjung

   22019

Hari ini : 10
Kemarin : 127
Total Pengunjung : 22019
Jejak Pendapat
Apakah Website Ini cukup membantu anda dalam mencari Informasi SDA ?