RAPAT KERJASAMA PERSIAPAN PELAKSANAAN KEGIATAN DIKLAT ASSESSMENT OF BBWS/BWS'S PERFORMANCE THROUGH PERFORMANCE BENCHMARKING FOR EASTERN REGION ( RBO PERFORMANCE BENCHMARKING)

12/03/2018

0 0
Loading...




Bertempat Di AULA BWS Nusa Tenggara I. Rabu 07 Maret 2018. Dihadiri oleh TIM Self Assessment Performance Benchmarking BWS Nusa Tenggara I yang terdiri dari Kasi Operasi dan Pemeliharaan, Kasi Pelaksanaan, Kasi Perencanaan serta semua Unit kerja yang ada di BWS Nusa Tenggara I dan TIM JICA (Japan International Cooperation Agency) yang diwakili oleh Mr. Kashuki Suzuki, Bambang Trihariono dan Titis Ratnawati, sedangkan dari Balai Diklat Wilayah VI Surabaya diwakili oleh Bapak Muhammad Rahmat dan Machmudi.

Rapat ini bertujuan untuk melakukan kerjasama dengan TIM JICA serta Balai Diklat Wilayah VI Surabaya dalam memberikan kebutuhan informasi didalam pelaksanaan Diklat yang akan dilaksanakan. Dalam pembahasannya rapat ini memberikan penjelasan atas pelaksanaan kunjungan lapangan BWS Nusa Tenggara I yang meliputi teknis pelaksanaan Diklat yang akan dilaksanakan di Pulau Lombok dengan metode klasikal dan study lapangan dengan 16 syllabus. Jumlah peserta Diklat diperkirakan berjumlah 30 - 34 peserta dan petugas yang menangani antara lain RBO - PB dari B(BWS) dan PJT di Wilayah Timur dengan masa kerja 2 tahun atau lebih baik PNS/Non PNS. 

Kegiatan Rapat ini dipimpin oleh Kepala Seksi Operasi dan Pemeliharaan BWS Nusa Tenggara I ( Bapak Ir. I Gede Suardiari, MT) yang mewakili Kepala BWS Nusa Tenggara I

Facebook
Youtube
Jumlah Pengunjung

   22019

Hari ini : 10
Kemarin : 127
Total Pengunjung : 22019
Jejak Pendapat
Apakah Website Ini cukup membantu anda dalam mencari Informasi SDA ?