LOMBA MEWARNAI DAN MENGGAMBAR DALAM RANGKA PERINGATAN HARI AIR DUNIA XXVI TAUN 2018 DI KABUPATEN SUMBAWA

27/03/2018

0 0
Loading...




Diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Doa bersama, sekitar kurang lebih 3.000 anak didik PAUD,TK dan SD sederajat meriahkan Lomba Mewarnai dan Menggambar dalam Rangka Peringatan Hari Air Dunia di Kabupaten Sumbawa. Antusias orang tua untuk mendukung putra - putrinya nampak dari lautan manusia di Lapangan Pahlawan Sumbawa, pada hari Minggu, 18 Maret 2018.

Dalam kegiatan ini Bunda PAUD, Ibu Hj.Amien Rahmani Husni Jibril mensosialisasikan Gerakan Nasional Orang Tua Membaca Buku (GERNAS BUKU) yang didampingi Ibu Rita Asdin Ketua DWP BWS Nusa Tengggara I. GERNAS BUKU akan dimulai pada 5 April Mendatang, dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia Oleh Ketua Umum Panitia Lalu Erwin Rosdianto,ST.M.Tech, Sambutan Kepala BWS Nusa Tenggara I, Ir.Asdin Julaidy,MM,MT dan di buka secara resmi rangkaian kegiatan Hari Air Dunia Oleh Bupati Sumbawa, H.M. Husni Jibril, B.Sc. Pada kesempatan tersebut Bupati Sumbawa, H.M. Husni Jibril, B.Sc. juga mengajak masyarakat untuk mengelola sampah dengan baik dan menghimbau agar tidak  membuang sampah di aliran sungai.

Oleh sebab itu melalui Kegiatan Peringatan Hari Air Dunia XXVI Tahun 2018 ini diharapkan agar masyarakat dapat tersadar akan pentingnya Air dan Lingkungan bersih, mari kita jaga alam kita agar tetap lestari sesuai tema Hari Air Dunia tahun ini yaitu Lestarikan Alam untuk Air.

Facebook
Youtube
Jumlah Pengunjung

   26844

Hari ini : 54
Kemarin : 100
Total Pengunjung : 26844
Jejak Pendapat
Apakah Website Ini cukup membantu anda dalam mencari Informasi SDA ?