RAKOR KETATAUSAHAAN DITJEN SDA KEMENTERIAN PUPR TAHUN 2018

16/04/2018

0 0
Loading...




Rapat Koordinasi Ketataushaan di Lingkungan Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Kementerian PUPR tahun 2018 ini berlangsung di Depok, pada tanggal 2 April hingga 4 April 2018. Rombongan BWS Nusa Tenggara I yang dipimpin oleh Kasubag Tata Usaha, Lalu Erwin Rosdianto, ST.MT., dan didampingi oleh petugas Kepegawaian, Petugas Keuangan dan Umum, Petugas BMN dan Hukum serta Komunikasi Publik.

Pada Rapat Koordinasi ini juga hadir seluruh Kabag dan Kasubag Tata Usaha Balai Besar dan Balai Wilayah Sungai se-Indonesia. Sementara itu, Sekretaris Direktorat Jenderal SDA, M.Asyari, ST.MT mengatakan bahwa isu strategis Pengelolaan Kesekretariat Ditjen SDA kali ini membahas Bagian Kepegawaian ORTALA diantaranya :

- Pembangunan Zona Integritas adalah salah satu Program untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, bukan sekedar pemenuhan dokumen.

- Bagian PBMN dan Fasilitas lahan diantaranya Pelaksanan Penetapan status penggunaan BMN.

- Pada Bagian keuangan setiap Unit (BBWS/BWS) harus menyampaikan Usulan Pembayaran Tukin paling lambat tanggal 10 awal Bulan Berikutnya (agar TUKIN tepat waktu). Dengan dasar indeks Reformasi Birokrasi Kementerian PUPR maksimal diberikan kinerja sebesar 80% dari besaran tunjangan.

Rapat Koordinasi Ketataushaan di Lingkungan Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Kementerian PUPR tahun 2018 resmi ditutup oleh Kabag. Kepegawaian dan ORLATA Ibu Sujarwati. Sebelum dilaksanakannya penutupan,  terlebihdahulu melaksanakan penandatanganan kesepakatan yang ditandangi oleh masing - masing Kabag/Kasubag Tata Usaha. Dalam nota kesapakatan tersebut disepakati beberapa isu strategis yang membutuhkan pembahasan dan tindaklanjut di Bidang Kepegawaian, Keuangan, Barang Milik Negara BMN) dan Hukum dan Komunikasi Publik. Peserta yang mengikuti RAKOR berjumlah kurang lebih 250 orang, demikian laporan ketua Panitia dalam laporannya.

Facebook
Youtube
Jumlah Pengunjung

   22019

Hari ini : 10
Kemarin : 127
Total Pengunjung : 22019
Jejak Pendapat
Apakah Website Ini cukup membantu anda dalam mencari Informasi SDA ?