PERINGATAN HARI KARTINI TAHUN 2018

23/04/2018

0 0
Loading...




Bertempat di Aula Irigasi Airlangga Mataram, Hari Jumat Tanggal 20 April 2018, Paguyuban Ibu - Ibu Dharma Wanita, Paguyuban Ibu – ibu, beserta Karyawati BWS Nusa Tenggara I, memeriahkan Peringatan Hari Kartini dengan keseragaman menggunakan Kebaya dan mengikuti Perlombaan Memasak.

Dalam Peringatan Hari Kartini kali ini sekiranya kita bisa mengambil hikmah untuk para Kartini Indonesia agar dapat menjadi cerminan Ibu R.A Kartini dimasa ini. Tidaklah berlebihan kiranya jika wanita sekarang ini sudah mampu berbicara sejajar dengan kaum laki-laki. Bahkan di beberapa tempat telah banyak wanita yang kedudukannya malah lebih tinggi dari sebagian kaum laki-lakinya. Ini menunjukkan bahwa bangsa kita khususnya kaum wanita benar-benar telah menyadari betapa pentingnya peranan dan kemampuan wanita dalam kelangsungan kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat. Semoga kaum wanita bertambah jaya, bertambah kuat dalam menjaga keutuhan dalam kehidupan  berbangsa, bernegara, serta dalam berkeluarga. Demikian sambutan Ibu Rita Asdin sebagai Ketua Dharma Wanita BWS Nusa Tenggara I.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kepala BWS Nusa Tenggara I beserta jajarannya, ketua DWP Dinas PUPR dan Tata Ruang Prov. NTB, Ketua DWP Dinas Perumahan dan Permukiman Prov. NTB, Ketua DWP Balai Jalan Nasional Wilayah IX Mataram, Ketua DWP Satker Cipta Karya dan Satker Perumahan Kementerian PUPR.

Facebook
Youtube
Jumlah Pengunjung

   13583

Hari ini : 30
Kemarin : 160
Total Pengunjung : 13583
Jejak Pendapat
Apakah Website Ini cukup membantu anda dalam mencari Informasi SDA ?