Indonesian English

KUNJUNGAN TIM JURI PEMILIHAN PETUGAS UNIT PENGELOLA BENDUNGAN (UPB) DAN OPERASI DAN PEMELIHARAAN (OP)

Senin, 30 Oktober 2017 06:55

Tim Juri OP Bendungan 1

Bertempat di Kantor UPB BWS Nusa Tenggara I, Pajang Mataram, 23 Oktober 2017.Tim Juri dari Kementerian PUPR melalui Ditjen SDA memberikan apresiasi dan motivasi terhadap para pengelola dan petugas Bendungan Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara I. Lomba ini diharapkan guna menjaga sustainabillity ifrastruktur SDA yang berada di Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara I, serta meningkatnya inovasi dan koordinasi dalam pengelolaannya.

Dewan Juri yang terdiri dari : Hartanto, Wiedagdo, Agusjati W, Abdul Hanan Joko M. yang diwakili Bapak Ruchyat menyampaikan bahwa adanya beberapa peningkatan yang diantaranya : SOP, Pedoman, Petunjuk Operasi, RAAT dan Pola Operasi. Disamping itu bendungang memiliki Potensi Resiko yang fatal apabila tidak dijaga dengan baik. Dari 65 Bendungan yang direncanakan oleh Pemerintah, 29 bendungan diantaranya harus diselesaikan pada tahun 2018 sampai 2019. 

 Tim Juri OP Bendungan 2

Dewan Juri yang sekaligus sebagai Tim Pemantau Proyek Strategis nasional yang memantau progress fisisk menyampaikan perlunya semangat memperbaiki dan meningkatkan kompetensi dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan petrugas mengoperasikan bendungan dengan baik disaat dalam posisi kritis minimum maupun maksimum. Lomba ini merupakan format atau kemasan dalam rangka berdiskusikan, memelihara, tukar menukar informasidalam hal pengelolaan Bendungan. 

Sementara itu BWS Nusa Tenggara I tahun ini masuk didalam 6 nominasi kategori lomba, maka dari itu Penanggungjawab Pengelola Benduangan BWS NusaTenggara I, dalam sambutannya mengatakan Kami merasa bangga karena untuk kedua kalinya berdiri dihadapan para juri. Hadir para Pejabat yang mendampingi diantaranya  Kasi OP L.Erwin Rusdianto, Kasi Pelaksanaan Setyo Bambang Utomo, Satker Bendungan H. Abdul Hafiz, Satker PJPA : Asep Qomar, Satker PJSA : Sampurno.

 Tim Juri OP Bendungan 3

Tim dijadwalkan melakukan penilaian Petugas OP Bendungan Pengga, Tiu Kulit, Pelaparado, Bendungan Surabaya dan mengunjungi progres Pembangunan Tanju Mila. hingga tanggal 26 Oktober 2017.

Last modified on Rabu, 01 November 2017 00:51
Rate this item
(0 votes)
Read 25 times

Facebook

Twitter

YouTube

Calendar

« November 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      

Tentang Kami

Kementerian Pekerjaan Umum
BWS Nusa Tenggara I

Jalan Ahmad Yani No.1 Gerimax Indah
Narmada Lombok Barat - NTB
Indonesia

Situs Terkait

    

 

    

Gallery Foto Terbaru

show
show
show
show
show
show
show
show
show
show
show
show
show
show
show
show
Default Theme
Layout Direction
Body
Background Color [r]
Text color [r]
Top
Top Background Image
Background Color [r]
Text color [r]
Bottom
Bottom Background Image
Background Color [r]
Text color [r]